Rabu, 13 Februari 2013

Tragedi 14 Februari

Siang ini ada kejadian lucu (mungkin lebih pas dibilang garing, tapi tergantung pembacanya sih). TKP nya di salah satu instansi pemerintah (karna kami lagi prakerin). Saya dan teman saya yang namanya Siti
mau sholat Dzuhur di mushola. Kami ke mushola, dan disitu masih rame. Tempat wudhunya terbuka, berhubung kami pake jilbab, kami bingung mau wudhu dimana, maunya sih di toilet, tapi kami gak bawa sendal. Sebelumnya sih udah ada rencana buat bawa sendal, tapi berat =D.

Ditempat sendal-sendal di depan mushola itu ada sendal 2 yang lagi nganggur. Punya penjaga mushola, sama punya ibu-ibu yang lagi tidur-tiduran di mushola. Karena kami pikir ibu-ibu itu masih lama tidurannya, dan penjaga musholanya juga lagi ngobrol, jadi tu sendal kan gak kepake tuh. Setelah saya dan teman saya mengadakan Konferensi singkat :D, akhirnya kami pake sendal itu buat wudhu ke toilet. Saya pake punya penjaga musholanya, Siti pake punya ibu itu. Toiletnya ada 2 sih, tapi yang satunya dikunci, jadi kami gantian.

Yang pertama Siti, dan saya nunggu di depan pintunya. Trus ibu-ibu yang tiduran di mushola itu keluar dan nyariin sendalnya. Sontak saya gupek banget. Ibu itu ngeliat saya bediri di depan toilet, trus ibu itu nunjuk saya sambil ngomong kuat-kuat "nak kamu pake sendal ibu ya". Dan dengan polosnya saya jawab "temen saya buuuuu". Saya gupek banget dan nyuruh Siti cepet-cepet keluar.
Haha asli geli+malu banget :D, karna baru seminggu pkl disitu. Nanti dkiranya kami apaan lagi. Padahalkan cuma mau minjem sendal aja, lagipula toilet sama musholanya deket kok jaraknya. Trus Siti keluar dan saya wudhu di toilet. Waktu balik ke mushola, sendal yang saya pake udah ditungu sama penjaga musholanya, mana mukanya serem banget lagi. Dan di mushola saya sama Siti nahan ketawa.

Setelah selesai sholat, Siti bilang kalo sendal itu ternyata punya Bu Sesil :D
Nama Sesil memang nama yang biasa, tapi enggak gitu kalo dikelas kami. Soalnya Sesil itu nama samaran temen saya yang namanya Laela (bukan Laela nya yang bikin nama itu, tapi someone nya :D *soribukakartu).
Kejadian itu bikin malu banget, mana musholanya lagi rame :D
Untuk hari selanjutnya, kami masih gak berniat bawa sendal karena berat, padahal dibutuhin :D


Thanks deh kalo udah mau baca cerita yang "apabanget" ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar